Desain Promosi, Digital Marketing, Digital Printing, Offset

Selamat Datang Di Blog AR Design

Selasa, 06 Februari 2018

Tentang Kami


Dengan telah berkembangnya percetakan digital dimasa sekarang dan yang akan datang saya selaku wirausaha ingin mengembangkan usaha ini dengan prinsip “KEPERCAYAAN”.Semakin banyaknya lulusan dari sekolah menengah atas maupun perguruan tinggi yang mencari pekerjaan,mereka kebanyakan gagal dalam melamar pekerjaan karena kurangnya skill yang mereka miliki.Skill merupakan salah satu syarat yang dipertimbangkan perusahaan dalam merekrut karyawan selain kepintaran di bidang akademik.Sebagai tanda keprihatinan saya terhadap situasi ini saya berinisiatif membuka usaha percetakan digital printing dan offset,dengan harapan bisa membuka lapangan pekerjaan bagi mereka yang ingin menggeluti usaha ini.Saya akan dengan senang hati berbagi apa yang saya ketahui dibidang ini,baik itu ilmu,pengalaman,pengetahuan,motivasi kepada mereka yang mau menggeluti usaha ini.


Semakin majunya teknologi di era sekarang bahkan di masa yang akan datang terutama di bidang percetakan maka kita haruslah berinovasi dan berkreasi terhadap produk dan hasil karya yang dihasilkan.Produk-produk hasil percetakan digital printing sangat dibutuhkan oleh hampir setiap individu maupun organisasi,terlebih instansi masyarakat dan perusahaan.Salah satu cara berpromosi untuk memperkenalkan suatu brand,merk,tokoh atau apapun untuk di sebarkan ke khalayak ramai sangat membutuhkan produk digital printing.Memang untuk usaha ini mendominasi hanya di kota besar saja,contohnya kota Medan.Tentunya untuk daerah luar kota masih sedikit yang menggeluti usaha ini karena kendala berbagai faktor terutama pengadaan mesin cetak yang relatif mahal.Sehungga saya berinisiatif untuk membuat suatu usaha percetakan yang saya beri nama AR DESIGN.


Usaha percetakan digital printing ini memiliki prospek yang sangat bagus kedepannya,karena selama masih ada instansi pemerintahan,perusahaan,pendidikan dan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang terus berkembang dan bertambah,maka keberadaan usaha ini sangat dibutuhkan oleh mereka,sebagai mitra mereka untuk memenuhi kebutuhan promosi dan sosialisasi usaha mereka.

Alhamdulillah usaha ini sudah berjalan setahun lebih,berawal dari magang disalah satu percetakan saya berinisiatif mengembangkan usaha ini sendiri dengan bermodalkan ilmu yang saya dapat selama masa magang.Alhamdulillah saya sudah bermitra dengan beberapa organisasi masyarakat dan yayasan pendidikan di daerah kota Medan dan sekitarnya.Kepercayaan adalah modal utama saya dalam bermitra,Insya Allah usaha saya terus berkembang.


AR DESIGN adalah singkatan dari Anak Rantau (anak perantauan),saya mengambil nama ini karena semua yang berhubungan dengan dunia usaha percetakan ini saya dapatkan saat merantau. Alamat usaha sementara kami sekarang di JL.Marelan pasar 3 Barat.Sekitar 200 meter dari simpang pasar 3 Marelan.


PROFIL PEMILIK USAHA



    Nama                     : ARLIANSYAH DALIMUNTHE

    Agama                   : Islam

    Alamat                   : JL.DUA No.B 02 Brayan Bengkel, Sumatera Utara

    Alamat Usaha        : JL.Marelan 3 Barat,Medan Marelan Sumatera Utara

    No HP                    : 0815 3175 799  /  0812 6403 1579

    Wa                          : +62 815 3175 799

    Blog                       : www.desainpromosimedan.blogspot.co.id

`   Facebook               : Arliansyah Dalimunthe / Souvenir AR Design

    Email                     : percetakanardmedan@gmail.com (email usaha)

                                     arliansyah.dalimunthe@yahoo.co.id (email pribadi)

    Organisasi              : Pengurus Organisasi Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Medan


Visi dari usaha kami adalah menjadi salah satu percetakan terbaik dengan konsep kepercayaan dan mengutamakan kwalitas sesuai kebutuhan pelanggan.

Misi dari usaha kami adalah menjaga kepercayaan dengan saling membantu dan berkomunikasi yang baik untuk kelancaran usaha. Mengembangkan dan memenuhi kebutuhan akan media promosi terutama di bidang digital printing dan percetakan offset. Usaha kami buka dari pukul 08.00 wib – 17.00 wib .Untuk hari Minggu dan tanggal merah libur. Kami menerima orderan secara offline maupun online,untuk offline pelanggan bisa datang langsung ke alamat usaha kami di JL.Marelan pasar 3 Barat dan untuk online bisa dihubungi via facebook,email,wa maupun media sosial lainnya.
Share:

0 komentar:

AR DESIGN SAHABAT PROMOTOR ANDA

AR DESIGN SAHABAT PROMOTOR ANDA

Informasi :

HP / Call : 0812 6403 1579
Wa / Call : 0815 3175 799
Email : percetakanardmedan@gmail.com
Office : Jl. Pasar 1 No. 46 Setia Budi, Medan

Silahkan bertanya dengan mengisi form dibawah ini :

Nama

Email *

Pesan *